Lagi, Pengendara Dibawah Umur Kembali Sumbang Angka Kecelakaan Di Kabupaten Kuningan

Kuningan - Kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Peristiwa terjadi diruas jalan Cibingbin - Sukaharja tepatnya depan Kantor Pos Sukaharja pada Ahad (26/03/2017) sekitar Pukul 14.30 WIB sore tadi.

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Vario nopol E 4799 YW dengan sepeda motor Honda Supra, akibatnya pengendara Honda Vario mengalami luka yang cukup serius dibagian kaki sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit KMC Luragung, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan saksi mata, Cucun Boy mengatakan bahwa kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Dulmanan (50) warga Desa Sukaharja keluar dari garasi rumahnya, tiba-tiba muncul Honda Vario yang dikendarai Raobi (14) warga Dusun Cikamuning RT 05/05 Desa Cipondok melaju dalam keadaan kencang dan tiba-tiba oleng dan menabrak Dulmanan.

"Motor Vario yang dikendarai Raobi ngebut dan tiba-tiba oleng lalu menabrak motor Dulmanan yang baru keluar dari garasi rumahnya." Ungkap Cucun Boy.

Cucun pun berharap dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran bagi seluruh warga masyarakat untuk lebih berhati-hati terutama untuk pengendara dibawah umur yang memberikan kontribusi atas jumlah angka kecelakan yang cukup lumayan.(Aris Boby / Red)

Post a Comment

0 Comments