Kakek Terlantar Temuan Warga Kertawangunan Diantarkan Polres Kuningan Ke Dinas Sosial

Sukri, Kakek terlantar yang ditemukan Warga Kertawangunan Kab. Kuningan Jawa Barat

Kuningan - Masyarakat Desa Kertawangunan Kecamatan Sindang Agung Kabupaten Kuningan dibuat geger dengan ditemukannya seorang laki-laki yang tak dikenal terlantar yang telah 2 hari berada didesa mereka.
Merasa khawatir dengan keamanaan warga ditengah kasus penculikan dan pembegalan yang sedang marak terjadi, akhirnya mereka mengantarkan laki-laki tersebut ke Kantor Polres Kuningan yang kemudian diantarkan oleh pihak Binmas Polres Kuningan menuju Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kuningan pagi kemarin, Rabu (29/03/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.
Keterangan yang tertera dalam surat pengantar dari Satbinmas Polres Kuningan nomor B / 03 /III/Sat Binmas, diketahui laki-laki tersebut bernama Sukri asal Padang, namun untuk usia belum bisa diketahui karena laki-laki berusia senja itu susah untuk berkomunikasi.
"Ketika ditanya beliau selalu berubah-ubah jawabannya, baik nama atau pun tempat tinggal. Sepertinya memorinya sudah lemah." Ungkap Pendi salah seorang pegawai honorer di Dinas Sosial.
Untuk itu Kabid Linjansos Edi Supriadi Sos, mengatakan pihaknya akan merujuk Sukri ke panti rehabilitasi untuk diinvestigasi.
"Nanti kita rujuk untuk dikirim kepanti rehabilitasi dan apabila setelah diinvestigasi diketahui alamatnya kita akan bekerjasama dengan dinas perhubungan untuk mengantarkan pulang." terangnya.(AR)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers