Bus Tabrak Pohon dan Menyeret Penjual Ikan


Kuningan, (BK) - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan terminal Ancaran sekitar pukul 11.45 WIB, Jum’at (14/07).

Bus PO Putra Luragung dengan nopol E 7947 YA menabrak seorang pedagang ikan hias bernama Marfu yang sedang beristirahat di depan kantor PUPR, tepatnya di Jl. R.E.Martadinata, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

Pria asal Tasik tersebut terseret hingga masuk ke kolong bus. Beruntung korban tidak mengalami luka serius dan hanya mengalami cedera ringan di tangan, pinggang, dan perut.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kuningan Medical Center (KMC) untuk mendapatkan pengobatan medis.

Menurut keterangan yang didapat dari pihak kepolisian, bus yang hendak pulang menuju garasi tersebut muncul dari arah jalan baru dan mengalami rem blong. Diduga karena di jalur kiri banyak kendaraan lain dan juga pejalan kaki, supir memutuskan untuk membanting stir ke kanan yang kemudian menyeret korban sebelum menabrak pohon hingga mengalami rusak parah.

“Saya mau pulang ke kontrakan di Winduhaji, lagi nunggu angkutan. Tiba-tiba ada bus dari arah jalan baru dan menabrak saya dari depan,” ungkap Marfu kepada beritakuning.com saat ditemui di rumah sakit.

Supir bus saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Selain itu pihak kepolisian juga mengamankan bus untuk proses penyelidikan. (JN01/AR27/Red)

Posting Komentar

0 Komentar

0 Viewers