Berita Terbaru

TKCI Kuningan Bagikan 500 Paket Takjil di Tugu Sajati



Berita Kuningan - Sekitar 500 paket takjil dibagikan oleh Komunitas pecinta mobil Kijang yang tergabung dalam Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Kuningan kepada pengguana jalan yang melintas di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru Ancaran Kuningan, Sabtu (23/4/2022).

Paket takjil yang mulai dibagikan pukul 17.00 WIB kepada pengguna jalan terutama pengendara motor dan warga yang sedang ngabuburit d jalan baru,  langsung habis dalam sekejap.

Ketua TKCI Kabupaten Kuningan, Bambang Nurdiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian komunitas kepada masyarakat yakni dengan berbagi rezeki dalam bentuk makanan di bulan Suci Ramadhan. Selain itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama masyarakat.

"Setiap anggota TKCI menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang ngabuburit di Jalan Baru ini dengan membagikan takjil," ujar Bambang kepada BERITA KUNINGAN.

Para pengguna jalan dan warga yang sedang ngabuburit pun tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan para pecinta mobil kijang ini. Tampak sejumlah anggota TKCI membagikan takjil kepada setiap pengendara. Begitu juga dengan warga yang sedang ngabuburit tak luput dari pembagian takjil ini.

Menurut Benk sapaan akrabnya, kegiatan ini akan terus dilakukan dan tidak hanya hari ini saja. "Kami pun mengadakan santuanan kepada yatim piatu dan Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan. Semoga kegiatan ini bermanfaat  bagi masyarakat dan bernilai ibadah juga bagi kami," ujar Benk.

Sementara itu, salah seorang warga yang sedang ngabuburit, Yana, bersama dua anaknya merasa senang mendapatkan takjil gratis yang dibagikan TKCI ini. "Alhamdulillah saya dan anak saya juga kebagian. Terima kasih atas takjilnya ini," ujar Yana. (Jopray/Red)

Tidak ada komentar