Berita Terbaru

Reses, M Nurdin Salurkan Beras dari Puan Maharani



Berita Kuningan - M. Nurdin, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan kunjungan kepada konstituennya setidaknya 20 titik yang tersebar di dapil Jawa Barat X yang meliputi kabupaten Kuningan, Ciamis, pangandaran dan kota Banjar pada masa Reses, 22 - 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan hari ini, Senin (27/12/2021), Nurdin menyalurkan 6000 paket beras bantuan dari Puan Maharani, Ketua DPR RI yang melibatkan struktural DPC dan PAC PDI PERJUANGAN di Dapilnya sebagai bentuk kepedulian Puan Maharani ketua DPR RI kepada masyarakat terdampak  pandemi covid19.

"Ini bentuk kepedulian ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani disamping menyalurkan paket sembako sekaligus menyampaikan salam kepada Bapak/Ibu semua, semoga senantiasa diberikan kesehatan" Ucap M. Nurdin di kantor DPC PDI PERJUANGAN Kab. Kuningan.

Selain itu Nurdin juga mengingatkan kepada masyarakat yang di kunjunginya untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin.

"Alhamdulillah pandemi covid19 sudah mulai mereda, namun saya mengajak masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari harinya," ujar Nurdin kepada awak media.

Kegiatan reses dilaksanakan bersama Tenaga Ahlinya yakni Sutrisno, SH dan Tono Sartono, Spd dilakukan serentak meliputi kegiatan silaturahmi terbatas sekaligus penyerahan bantuan Penerangan Jalan Umum, Bantuan Benih padi MSP13B, bantuan Ambulance yang pada pelaksanaannya tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan. (Jopray/Red)

1 komentar:

  1. Rick and Morty Wubba LUBBA dub slot - Topbet leovegas leovegas 메리트 카지노 고객센터 메리트 카지노 고객센터 matchpoint matchpoint 334Winstar Golf Rates & Offers - ThTopBet

    BalasHapus